Selasa, 02 Februari 2016

Entahlah...harus merasa bagaimana....
Kenapa di cegah?
Kenapa di halangi?
Apa fungsinya aku....
Bukannya kalo aku nggak ada bisa cari lagi....
Bukannya kalo aku nggak ada bisa lebih bahagia....
Bukan kah aku ini cuma perebut kebahagiaanmu....
Seorang istri berharap menjadi sumber kebahagiaan
Menjadi pelengkap bagi hidupnya...
Entahlah...aq tidak tau apa suamiku bahagia denganku..
Apakah aku penting buatnya.....
Yang jelas aku selalu berusaha memperbaiki diri....
Berharap menjadi sumber kebahagiaan baginya...
Atau paling tidak...menjadi sedikti pelengkap kebahagiaan dalam hidupnya....
Berusaha mencegah rasa lelah dtg....
Berusaha mengusir rasa putus asa yg kadang2 mampir. ..

Rabu, 20 Januari 2016

Kenapa harus ada balas dendam kalo masih saling sayang....
Kenapa harus ada balas dendam kalo susah memaafkan...
Kenapa harus ada balas dendam kalo masih pengen baikan....
Apa tujuan balas dendam?
Memberi pelajaran?
Biar pernah merasakan?
Suami istri itu seperti halnya 2 tubuh yg menjadi 1...
Menjadi 1 tujuannya
Menjadi 1 perasaannya...
Layangnya 1 tubuh...jika salah satu di antaranya merasa sakit bukan kah tubuh yg lain jg merasakannya...
Jadi untuk apa balas dendam...?
Jadi untuk apa menyakiti tubuh kita sendiri...
Saling mengingatkan...
Saling berbenah diri
Dan saling memaafkan...
Bukan kah itu akan lebih baik...
#semoga terhindar dari rasa ingin balas dendam

Senin, 18 Januari 2016

Aku...ya ini lah aku....
Dengan segala kekuranganku....dengan segala sifat buruk ku....tidak ku tutupi....
Tidak ada pura2... Beginilah keadaan istrimu....secara lahir dan batin...
Menyerahkah? Bosan kah? Muak kah? Aku tidak tau bagaimana isi benaknya...
Sekeras2 nya seorang istri, se angkuh2 nya seorang istri..dia hanyalah seorang wanita...yang memiliki hati yg lembut bahkan sangat lembut bahkan mudah rapuh....yang di ciptakan dari rusuk laki- laki yg bengkok...keras...dan akan patah bila dipaksa untuk diluruskan...
Dan bila sudah patah...dia akan hancur...tak dapat di sambung lagi ..dengan sentuhan lembut dan kasih sayang dia akan lurus dengan berjalannya waktu....

Selasa, 12 Januari 2016

Aku galau...
Terlalu banyak hal yg bersarang di kepalaq saat ini...
Yang kupikirkan hanya keluarga,keluarga dan keluarga. Terutama orang tua ku...
Kepalaku rasany mau pecah karna mereka malah selalu salah paham kalo aku ikutan mikirin mereka...
Padahal kenyataannya....menurutku mereka perlu di bantu...sebagai anak....aku nggak bisa diam gitu aja...atau pura2 nggak tau...
Allah..kalau memang caraku salah...ingatkan aku Ya Allah...aku cuma berusaha berbuat sesuatu yg baik untuk mereka..

Senin, 11 Januari 2016

Ketika dapat kabar kalau tetangga di lingkungan baruku bahwa dia terkena kanker serviks...aku jadi ingat..hasil pemerikasaan dokter spesialis kanker yang memeriksaku 3 tahun yang lalu...
Yah...ada yang tidak beres sama tubuhku...tapi ku abaikan...hidupku terlalu di sibukkan dengan masalah keluarga dan perjalanan asmaraku...ku pikir kesehatan ku nggak penting.
3 tahun berlalu...apa kabarnya penyakit itu..lama tak ku perhatikan.
Hilangkah...
Sembuhkah...
Atau memburuk kah... Aku tidak tau....
Setelah terakhir kali aq sempat berbohong sama seseorang kalo aku udah di operasi. Kini aq ingat lagi sama penyakit itu....
Sampai dimana dia bertahan di tubuhku. .
Betah kah...
Atau pergi kah...risau memang...tapi ku abaikan...
Karna yg ku tau...tak cuma 1 hasil pemeriksaan yang ku dapat...tapi masih ada 1 lagi...tumor jinak hinggap di tubuhku...
Jinak kok...jadi tak usah di perhitungkan....
Pikiranku masih terlalu galau memikirkan buah hatiku yg diketahui ada kelainan pada jantungnya...
Allah...
Mungkin Engkau sedang memberi kami ujian kehidupan...atau mengurangi dosa kami...tapi cukup lah pada hamba saja ya Allah...sembuhkan putri hamba..
Beberapa hari lalu aq menerima kabar kembali...
Tetanggaku meninggal...
Dan yg ada di benakku adalah. .apakah aku akan mengalami keadaan seperti dia?
Kapan giliranku...
Allah Maha Tau...aq hanya ingin berbuat baik di sisa hidupq

Jumat, 25 Desember 2015

Ada yg bilang...wanita itu sebelum dinikahi dialah yang dikejar...tapi setelah di nikahi dia lah yg harus mengejar...benar kah? Atau hanya aq saja yang mengalaminya...
Di saat aq ingin di manja...di perhatikan dan dipahami bahwa aq sedang dongkol atau kecewa..justru aq meminta nya seperti mengemis...sedangkan kalau dia yg marah atau mendiamkanku....aq lah yg mengemis meminta maaf...dan mengambil hatinya....aq hanya ingin diperlakukan begitu.....sebagai seorang istri...aq ingin di manjakan suami jg...wajar saja kan

Rabu, 09 Desember 2015

Menjadi baik itu memang tak mudah...
Banyak orang2 jahat di sekitar kita yang mencoba merapuhkan kita....
Allah..bertubi- tubi Engkau memberiku kenikmatan...
Suami yang begitu sabar...padahal dulu kupikir dia akan menjadi seorang yang manja karena riwayatnya sebagai anak bungsu di keluarganya...
Ternyata aku salah...
Dia sabar...dan berusaha menuruti semua kemauanku...