Jumat, 16 November 2018

Menyembuhkan hati yang terluka ternyata lebih sulit dari menyembuhkan luka bacok sekalipun...nama itu masih sering terngiang di telingaku...elis setyawati..perempuan yang sebetulnya baik...tapi entah mengapa dia rela menjadikan dirinya menjadi orang jahat dimata kami....
Trauma ini tidak hanya membuat aku sering teringat...tapi efeknya membuat aku sering marah-marah sama anakku..aku menyesal sudah menjadikan dia pelampiasan. Maafin mama sayang....mama nggak sengaja...
Kalo mereka bisa melupakan perbuatan mereka semudah itu...tapi tidak buat aku..efeknya tidak seremeh yang mereka kira...
Aku nggak tau harus sampai kapan aku akan slalu dibayang2i dia...kepercayaanku hancur...aku sudah bertekad aku harus bahagia...tapi sikapnya yang selalu membuatku kecewa...menambah rasa curiga yang bahkan belum sempat pergi dari pikiranku..
Terlihat bodoh kalau aku berputus asa mengakhiri semua...termasuk hidupku...lalu bagaimana dengan mereka...mereka akan bahagia dan anakku yang jadi korbannya...tapi kadang aku merasa begitu berat menghadapi semua ini..tidak ada yang tau...dan percuma kalaupun aku memberitahu...kakak iparku yang tadinya begitu bersimpati lama-lama menganggap ini hal yang remeh dan semua adalah salahku...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar